9.06.2006

...

ni kejadian yang malu2in buangeeeet
kn waktu perpisahan kelas dua dulu aq ikut pergi vila rame2 sekitar 20 orang gitu
aq seneng buanget bisa ngikut tapi ternyata setelah tiba di sana km nyantai2
da juga yang berenang karna aq ga bisa terpaksa deh diem aja kayak orang ga da kerjaaan
tapi smua anak tuh wajib "nyemplunk" ke kolam padahal sih kolamnya ya ga terlalu besar
ada sih anak yang dipaksa turun mereka di dorong dari belakang daripada aku digituin terpaksa deh aku loncat. aku sempet ga bisa bernapas saat itu terasa berada di tengah laut karna aq gak bisa berenang tapi herannya anak2 tuh pada ketawa smua dan setelah kubuka mataku aku langsung kaget tak disangka kolamnya tuh cetek banget aku malu padahal tanganku tuh sempet q lambai2in jadi malu nih

No comments:

Post a Comment