9.06.2006

nfjadh

tak tahu lagi kemana aq harus melangkah nanti
kali ini aq hidup tanpa tujuan
tanpa arah dan tanpa ada beban
sekarang aq bagaikan burung yang terbang bebas
berbeda dengan orang kebanyakan
mereka hidup untuk meraih cita2 yang mereka impikan
tapi................
aq hidup tanpa ada cita2
semua hal yang aku inginkan jarang ada yang tercapai
berilah aku setitik cahaya
yang menyinari hidupku
sebagai penuntun hidupku
sebab sampai sekarang cahaya itu belum juga ku temukan
ataukah cahaya itu bersembunyi ketika aku sedang mencarinya
di luar sana banyak sekali orang yang merayakan kemenangannya
dan ada juga yang menangis darah karna mereka kalah
entah aku tak mengerti akan semua ini
banyak sekali hal2 yang terjadi diluar kehendak manusia
kebingungan masih melanda diriku
karna tiap hari aku selalu kebingungan menghadapi hidup yang tanpa tujuan ini
banyak sekali dosa2 yang aku perbuat tiap hari
walaupun dosa2 itu sudah sering aku lakukan
mengapa aku masih belum sadar juga
dan terus mengulangi nya
aku tak bisa mengendalikan emosiku
semua hal yang sudah aku rencanakan dengan matang
biasanya gagal gara2 kelalaian ku
aku bingung menghadapi hidup ini