4.02.2007

mari bergosip


Los Angeles, Polling orang terbodoh di Amerika kembali digelar. Setelah selama empat kali berturut-turut menjadi orang terbodoh, kali ini Michael Jackson digeser Britney Spears.

Berdasarkan hasil polling, Britney dipilih setidaknya oleh 76 persen responden. Mereka menilai, tahun ini cukup banyak kebodohan yang dilakukan ibu dua anak itu. Kebodohan tersebut di antaranya, mencukur rambut hingga botak dan pergi dugem tanpa menggunakan celana dalam.
Dinilai sama bodohnya dengan Britney, adalah socialite pirang Paris Hilton. Sebanyak 67 presen responden memilihnya sebagai orang terbodoh nomor dua di Amerika. Cewek yang menjadi sahabat baru Britney itu dinilai bodoh karena ia pernah ditangkap saat mengemudi dalam keadaan mabuk dan terekspose diarinya ke sejumlah media.

Dikutip detikhot Senin (2/4/2007) dari The Dailiy Telegraph, survei orang terbodoh di Amerika merupakan survei tahunan yang dibuat dalam rangka merayakan April Mop. Survei dibuat oleh seorang publicist ternama di New York, Jeff Berge dengan dibantu, Opinion Research Corp. of Princeton, N.J.

Sementara itu, Michael Jackson yang selama empat tahun berturut-turut terpilih menjadi orang terbodoh, pada survei tahun ini berada di urutan ke-3 dengan perolehan suara 64 persen. Selisih satu persen dari Jacko adalah Presiden George W. Bush yang dinilai melakukan kebodohan terbesar karena telah melakukan serangan ke Irak.

Berikut daftar 10 orang terbodoh di Amerika:

1. Britney Spears (penyanyi)
2. Paris Hilton (socialite)
3. Michael Jackson (penyanyi)
4. George Bush (presiden)
5. O.J. Simpson
6. Dick Cheney (wakil presiden)
7. Mel Gibson (aktor)
8. Lisa Nowak (astronot)
9. Mark Foley (mantan anggota kongres)
10. Michael Richards (aktor di Seinfeld)
data nee ngambil di detik
untung ja nama q gk ikutan nampang


1 comment: