5.11.2007

sekilas ebot my blogy

bnerx q nyampe skarang maci bingung pa c manpaatx punya blog :-/
klo bwat diary kyakx anergh jga 8-|
trus kalo bwat nampilin inpo2 ebot inpo seputar perblogan ato apalah sptx enggak dech coz q tuh bner2 buta bget :( alias gaptek
jadi klo toch postinganx saya nie banyak mengandung unsur mengcopysasi mohon dimaapkan karena segala kekurangan adalah milik saya dan kelebihan hanya milik Yang Di Atas semata ( kayak Bunda Dorce ne :D )
padahal blog nie dach mayan lama jga kira2 sekitar bulan Agustus tapi kok rasanya aneh bin amburadul gni dliatnya :(
ternyata setelah q sering banget mengadakan kunjungan dadakan ke beberapa blog jadi kgk PD ngliat blogq acak kadul kyak gnie
ngliat alamatx ja paling orang da pada ilpil aneh-bangetdotblogspotdotcom pa lge baca heran jga kok tiba2 pengen ngasi alamatx yang dodol banget kyak gtu dan postingan yang rasanya gak penting banget bagi nusa dan bangsa
kliatanx bagi para blogger rasanya harus dan kudu mempunyai kemampuan mengarang, berilustrasi bahkan menghayal, sayangnya q tuh gk da bakat sekali dalam hal mengarang sejak TK ampe ESEMA q paling benci klo disuruh yang namanya mengarang
dan jadilah......
sebuah blog yang acak kadul kayak gni
dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada para blogger yang sudah nyasar di sini ^:)^ pasti Anda smua amat sangat bingung ketika membaca isi dari postingan saya karena bahasanya yang aneh dan tidak bisa diterjemahkan oleh kamus2 online manapun :))

APAKAH PERLU ALAMAT SI BLOGY INI SAYA GANTI
yang dulux aneh-bangetdotblogpsotdotcom
sekarang jadi pa yak??? :-?

No comments:

Post a Comment